Senin, 08 Oktober 2012

Profil Sekolahku

Nama : Bima Kusuma Aji
Kelas : X-A
Status : Pelajar
Sekolah : SMA NEGERI 1 Tarakan


      Saya sekolah di SMA Negeri 1 Tarakan yang duduk di bangku kelas X, disini saya lumayan senang. masuk sekolah hari senin-kamis jam 13.50, jumat 14.00, dan sabtu 13.30. Awalnya saya ingin masuk SMKN2 Tarakan, karena orang tua dan teman-teman saya yang mengajak saya untuk mendaftar di SMA N 1 Tarakan, akhirnya saya mendaftar di SMA N 1 Tarakan dan tidak saya menyangka saya bisa di terima di SMA N 1 Tarakan. Gedung SMA N 1 Tarakan sedang dalam proses pembangunan, jadi seluruh siswa SMA N 1 Tarakan menumpang di SMP N 2 Tarakan.
   
       ketika MOS saya masuk di gugus1 atau kela X-A, dalam MOS ini di adakan lomba-lomba, dan kami terpilih sebagai kelas terfavorit dan yel-yel terbaik. dengan mendapatkan reward 1 Emas,2 perak dan 3 Perunggu (y). ini menjadi salah satu kebanggan kelas kami. Mungkin hanya ini saja yang dapat saya sampaikan, kurang dan lebihnya memang saya kurang dan lebihnya datang dari Allah swt =D

0 komentar:

Posting Komentar